De Gadjah Sebut Penyerang Anggota Geng Motor Satu Darah Ini Bawa Pedang

Oleh : degadjah | 09 Agustus 2017

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Made Muliawan Arya alias De Gadjah, Senin (8/8/2016) kemarin sempat menjenguk rekannya yang menjadi korban bentrokan, Russel, di BIMC Kuta, Badung, Bali.
 
Anggota DPRD Kota Denpasar ini memang memiliki kedekatan dengan Klub Motor Satu Darah.
 
De Gadjah menuturkan, kejadian bermula ketika teman-temannya dari Klub Motor Satu Darah sedang makan malam di daerah Jalan Dewi Sri Kuta.
 
Usai makan dan hendak keluar dari tempat makan, tiba-tiba beberapa orang tak dikenal datang mencegat mereka dan langsung melempari batu.
 
Meski teman-temannya tidak melakukan perlawanan, kawanan tersebut tetap menyerang Russel dan kawan-kawan serta menyiapkan senjata tajam berupa pedang.
 
Russel sempat mengatakan pada Mulyawan bahwa kawanan yang menyerang tersebut terdiri dari beberapa warga lokal dan warga asing.
 
"Saya rasa tidak ada masalah sebelumnya dan mereka hanya sesama motor club saja," ujar De Gadjah usai melihat keadaan Russel sebelum dioperasi.
 
Ia mengatakan Klub Motor Satu Darah sedang mengikuti gathering di Bali.
 
Gathering tersebut dihadiri anggota dari seluruh dunia dan dinilai tidak ingin membuat masalah di Pulau Dewata.
 
"Ada makan, minum, dan mereka datang sebagai turis, mereka juga menghabiskan uang di sini sehingga kita sebagai warga Bali harus melindungi tamu yang datang," tegasnya. (*)